Agen: Conte Paksa Krasic Main Bertahan

Milos Krasic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVAbola - Pemain sayap Juventus, Milos Krasic, mengaku tidak nyaman dengan gaya melatih allenatore, Antonio Conte. Alhasil, pemain 27 tahun asal Serbia itu membuka peluang untuk hengkang dari Bianconerri musim panas mendatang.

Krasic musim ini tidak menjadi pilihan utama Conte, dan kerap menjadi penghangat kursi cadangan. Sepanjang musim ini, mantan pemain CSKA Moskow ini pun baru tujuh kali bermain di Serie A. Tiga di antaranya bahkan harus memulai dari kursi cadangan.

Agen Milos Krasic, Vlado Borozan, mengungkapkan mengapa kliennya sering terlempar dari posisi utama skuad Juventus. Menurutnya, hal itu disebabkan Conte yang selalu menuntut Krasic yang memiliki naluri menyerang agar lebih bertahan.

"Conte memintanya untuk lebih banyak melakukan tugas bertahan. Ini bukanlah salah satu kemampuan Krasic. Dia adalah pemain hebat, dan kami akan melihat pada bulan Juni di mana ia akan bermain," ujar Borozan kepada Radio CRC.

Borozan tidak memungkiri jika kliennya diminati oleh sejumlah klub. Bahkan peminatnya bukan hanya datang dari Italia saja. "Ada banyak peminat yang tertarik kepadanya. Dan itu tidak hanya berasal dari Italia saja," tandasnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016