Guardiola: Ibrahimovic adalah Sang Pemimpin

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol bersama punggawa Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Hubungan Josep Guardiola dan Zlatan Ibrahimovic tampaknya mulai membaik. Ini dibuktikan dengan keluarnya pujian dari mulut Guardiola mengenai mantan pemainnya di Barcelona itu.

Menurut pelatih Blaugrana itu, Ibra adalah seorang pemimpin dan menjadi kunci di tim AC Milan. Selain itu, Ibra tetap dianggap Guardiola sebagai salah satu pemain terbaik saat ini.

"Ibrahimovic seorang pemain yang bermain di level tinggi. Dia pemimpin di Milan," kata Guardiola dilansir tribal, Selasa 20 Maret 2012.

Namun, Guardiola tak kalah memuji pemainnya, Pedro, yang dianggapnya mampu menggantikan posisi Ibrahimovic di Barca. "Ini berkat menempatkan Pedro dibanding pemain lain yang dapat melakukan tugas itu. Pedro mampu lebih baik dari tiga pemain lainnya," lanjut Guardiola.

Ibra sempat menyerang Guardiola dalam buku autobiografinya setelah didepak dari Camp Nou, musim panas lalu. Didatangkan Barca dengan harga mahal €69.6 juta dari Inter Milan, striker asal Swedia ini hanya mampu bertahan semusim.

Kini untuk kesekian kalinya, keduanya akan menggelar "reuni" setelah Barcelona dan AC Milan ditakdirkan harus saling sikut pada babak perempat final Champions League musim ini. Keduanya juga pernah bertemu saat Milan dan Barca bertemu di fase grup. (irb)

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016