Juve Sambut Milan Tanpa Buffon dan Matri

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Juventus siap menjamu AC Milan di leg penentuan semifinal Coppa Italia, Selasa 20 Maret 2012 atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Allenatore Juve, Antonio Conte sudah menyiapkan 22 nama pemain yang masuk dalam skuadnya.

Seperti dikutip dari situs resmi Juventus, Conte memastikan bahwa kapten Alessandro Del Piero akan diturunkan sebagai starter. Namun, kiper Gianluigi Buffon tidak masuk skuad lantaran diistirahatkan. Peran kiper senior Italia itu akan digantikan Marco Storari.

Sementara itu, striker Alessandro Matri juga absen karena memar ringan di lutut kanannya belum pulih benar. Begitu pun bek Andrea Barzagli yang masih dibekap cedera betis, yang didapatnya saat melawan Chievo di laga Serie A pada awal Maret lalu.

Meski tanpa diperkuat sejumlah pemain pilarnya, Juventus mengantongi keuntungan berlaga di hadapan ribuan tifosinya di Juventus Arena. Terlebih, di laga leg pertama di San Siro, Del Piero dan kawan-kawan mengalahkan Milan 2-1.

Berikut skuad Juventus untuk menghadapi AC Milan:

3 Chiellini, 4 Caceres, 7 Pepe, 8 Marchisio, 10 Del Piero, 11 De Ceglie, 13 Manninger, 14 Vucinic, 17 Elia, 18 Quagliarella, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Vidal, 23 Borriello, 24 Giaccherini, 26 Lichtsteiner, 27 Krasic, 28 Estigarribia, 30 Storari, 31 Branescu, 34 Marrone.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

(ren)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016