VIDEO: Gol-gol Bilbao vs MU di San Mames

Pemain Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Athletic Bilbao mengubur ambisi Manchester United untuk bisa melaju ke babak perempat final Liga Europa. Tim besutan Marcelo Bielsa itu sukses menekuk The Red Devils pada leg kedua babak 16 besar dengan skor 2-1 di Estadio San Mames, Jumat, 16 Maret 2012.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dengan hasil itu, maka Bilbao berhak tampil di babak selanjutnya. Mereka lolos dengan agregat 5-3. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Los Leones juga berhasil menang 3-2.

Di pertandingan dini hari tadi, Bilbao tampil cukup dominan. Mereka berhasil terus menekan dan membuat MU kesulitan mengembangkan permainan. Gol tuan rumah dicetak Fernando Llorente dan Oscar De Marcos, sementara gol Setan Merah disumbangkan Wayne Rooney.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Lihat gol-golnya di tautan ini.

“Athletic mampu melakukannya dengan baik. Apa yang kami lihat adalah tim dengan performa lebih baik dari tim manapun, bahkan dari yang pernah saya lihat di Eropa,” ujar Ferguson seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami melawan tim yang superior dalam pertandingan tadi. Anda harus mengucapkan selamat kepada Athletic karena mereka memainkan sepakbola yang lebih baik dan mereka pantas menang," kata kiper MU, David De Gea. (irb)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016