Tersingkir di Liga Europa, MU Fokus ke Wolves

Alex Ferguson Saat Duel Manchester United VS Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/ Nigel Roddis

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku kecewa dengan kegagalan anak-anak asuhnya melangkah ke perempatfinal Liga Europa. Namun dia juga tidak mau terlalu larut dalam penyesalan.

MU disingkirkan Athletic Bilbao dengan agregat 3-5. The Red Devils bahkan harus menelan dua kali kekalahan. Pada leg pertama mereka dihajar 2-3 di Old Trafford dan ketika bertandang ke San Mames mereka kembali dihantam dengan skor 1-2.

"Selalu ada pelajaran yang diambil dari sebuah pertandingan. Mengecewakan, kami gagal di Liga Champions dan kini harus kembali tersingkir di Liga Europa," kata Ferguson.

Sekarang MU hanya punya kans merebut trofi di kancah Premier League. Mereka pun berjanji akan fokus ke sana dan sebagai permulaan pada akhir pekan nanti Ferguson meminta anak-anak asuhnya memastikan raihan angka penuh saat menghadapi Wolverhampton Wanderers.

"Masih ada 10 pertandingan sisa. Perjalanan masih lumayan jauh. Karena itu kami harus memastikan kemenangan saat menghadapi Wolves akhir pekan ini," seru Ferguson.

Mengenai pertandingan melawan Bilbao sendiri Fergie, panggilan Ferguson, menyebut kubu lawan memang layak meraih kemenangan.

"Saya rasa mereka layak mendapatkannya. Kami tidak bisa mengkomplain apa-apa. Gol pertama mereka begitu mulus," kata Ferguson dikutip Sky Sport, Jumat, 16 Maret 2012.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016