Viking: Menang Atas Arema Jadi Kado Persib

Tim Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola – Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-79 pada 14 Maret 2012. Untuk menyambut ulang tahun klub, tim asuhan Drago Mamic ini pastinya akan bertarung habis-habisan saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat  pada lanjutan laga Liga Super Indonesia (ISL), sore ini.

Terlebih di tiga laga terakhir, Maung Bandung belum pernah menang. Terakhir, mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Persela.

“Ini adalah momen yang tepat buat Persib untuk meraih kemenangan. Apalagi, klub baru saja berulang tahun,” ujar Heru Joko selaku Ketua Viking Persib Club kepada VIVAbola, 15 Maret 2012.

Heru Joko juga mengatakan jika semua manajemen, staf dan tentu saja pemain harus berusaha keras untuk memberikan dukungan penuh demi mewujudkan kemenangan berharga bagi Moses Sakyi dan kawan-kawan.

“Saya percaya sepenuhnya kepada Mamic. CV-nya sebagai pelatih sangat luar biasa. Ia pernah menangani timnas Kroasia U-17. Kami yakin bisa menang.”

Sementara itu, gelandang Muhammad Ilham juga berjanji akan tampil sebaik-baiknya demi memenangi laga sebagai kado terindah untuk Persib.

“Saya berharap kerja sama tim semakin baik dan bermain bagus agar bisa memberikan kado spesial bagi bobotoh dan Persib," tutur Ilham seperti dikutip situs resmi klub.

Di pertandingan ini, rencananya Persib akan memakai jersey khusus untuk memperingati hari jadi klub Bandung tersebut. Pihak manajemen Persib berharap dengan memakai jersey tersebut, semangat juang para pemain akan bangkit. (one)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016