Pertemuan PSSI-ISL Baru Dihadiri Persib

PSSI
Sumber :
  • google.com

VIVAbola - Undangan PSSI terancam diboikot sebagian besar klub-klub Liga Super Indonesia (ISL). Karena hingga pukul 17.00 WIB, hanya Persib Bandung satu-satunya klub ISL yang menghadirkan perwakilannya dalam pertemuan dengan PSSI itu.

Ruang pertemuan yang sedianya bakal digunakan untuk pertemuan PSSI dan klub-klub anggota ISL sempat sepi sampai pukul 16.00 WIB. Padahal, sesuai agenda, pertemuan dimulai pukul 14.00 WIB di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Rabu 14 Maret 2012.

Beberapa sumber PSSI menyebutkan, sedikitnya ada 12 klub ISL yang telah diundang dalam rapat tersebut. Tapi, baru kubu Persib hadir dalam pertemuan sekitar pukul 16.30 WIB. Kubu Maung Bandung diwakili Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwijaya.

"Ini niatan baik PSSI untuk melaksanakan rekonsiliasi. Seharusnya mereka menyambut baik adanya usaha ini. Kami sudah mengundang sebanyak 12 klub, dan kita tunggu bagaimana hasilnya. Jika mereka tidak juga datang, berarti itu bukan salah kami," ujar Rudolf Yesayas, Deputi Sekjen bidang luar negeri PSSI.

PSSI berencana untuk mengumpulkan klub-klub anggotanya yang kini berlaga di ISL. Mereka ingin kembali merangkul klub-klub tersebut sebagai
upaya rekonsiliasi yang akan ditawarkan.

PSSI langsung menggelar pertemuan tertutup setelah wakil Persib hadir sekitar pukul 16.30 WIB. Wartawan tak diperbolehkan masuk dan hanya menunggu di luar ruangan.

Rencananya, rapat diagendakan hingga pukul 22.00 WIB. Meski saat ini beberapa pejabat teras PSSI sudah mulai mendatangi lokasi acara, namun keberadaan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, maupun anggota Exco PSSI juga masih belum terlihat.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016