Mamic Masih Inginkan Noh Alam Shah

Noh Alam Shah (kanan) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAbola – Manajemen Persib Bandung sudah membatalkan kesepakatan pra-kontrak yang dijalin dengan striker asal Singapura, Noh Alam Shah, akhir pekan lalu. Namun pelatih Persib, Drago Mamic, masih berharap Alam Shah bergabung dengan timnya.

Along--sapaan akrab Alam Shah--hampir bergabung dengan Persib setelah meninggalkan Arema IPL. Namun, keinginan Persib mendapatkan Along terbentur dengan penolakan Bobotoh terhadap Leonard Tupamahu. Maklum Along dan Leonard harus diboyong Persib dalam satu paket.

Mamic menghargai keputusan manajemen dan aspirasi Bobotoh yang menolak kehadiran Leonard. Tapi, pelatih asal Kroasia tersebut tetap mengharapkan Along bergabung di tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Mamic bahkan menyatakan keyakinannya Along akan tetap bergabung dengan Persib dalam waktu dekat. Terlebih kabar terakhir menyebutkan, Leonard hampir dipastikan kembali membela Arema yang berkiprah di Indonesia Super League (ISL).

"Saya yakin Noh Alam Shah akan datang ke sini dan bergabung dengan tim. Karena kita membutuhkan tenaganya," ujar Mamic, Senin 12 Maret 2012.

Kehadiran Leonard ditolak Bobotoh karena memiliki masa lalu kurang bagus dengan Bobotoh ketika masih membela Persija Jakarta. Kala itu, Leonard menyebut haram hukumnya kalah dari Persib.

"Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi antara dia (Leonard) dengan Bobotoh. Tapi saya cukup menghargai keinginan Bobotoh. Sebab saya hanya ingin mendatangkan pemain jika mendapatkan persetujuan Bobotoh. Yang, saya dengar dia sebenarnya seorang pemain yang bagus," papar Mamic.

Mamic berambisi mendatangkan Along setelah lini depan Persib mendapat sorotan. Lini depan yang dihuni Airlangga Sucipto, Moses Sakyi dan Aliyudin dianggap kurang tajam.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016