Tur Papua Bikin Persib Menderita

Tim Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola – Kekalahan di dua laga tur Papua melawan Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura, benar-benar membuat Persib Bandung menderita. Selain gagal meraih poin, tur Papua membuat sejumlah pemain Persib terganggu kesehatannya.

Dua pemain Persib, Aliyudin dan Wildansyah, mengalami gangguan kesehatan selepas tur Papua. Keduanya mengalami gangguan kesehatan usai Persib menjalani laga melawan Persiwa Wamena, 23 Februari lalu.

Setelah diliburkan selama dua hari, baik Aliyudin dan Wildansyah, belum sehat sepenuhnya pada latihan yang digelar di Lapangan Brigif, Cimahi, Jumat 2 Maret 2012. Hanya Wildansyah yang sudah menjalani latihan penuh.

Aliyudin masih harus menjalani istirahat. Namun, menurut dokter tim, Raffi Ghani, sakit yang dialami Aliyudin tidak serius. Raffi menjamin mantan pemain Persija Jakarta itu sudah bisa kembali latihan dalam waktu dekat.

"Setelah saya periksa kembali, kondisi Aliyudin sudah membaik. Namun, saat ini dia disarankan untuk tetap istirahat sampai pulih sepenuhnya," ujar Raffi kepada wartawan usai latihan.

Tidak hanya pemain Persib yang mengalami gangguan kesehatan usai menjalani tur Papua. Beberapa ofisial tim Maung Bandung juga terganggu kesehatannya, di antaranya Dudi (ofisial) dan Moga Shabitna (penerjemah pelatih Drago Mamic).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, juga tak luput dari serangan gangguan kesehatan. Bahkan Umuh sempat menjalani rawat inap di RS Borromeus karena demam tinggi.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016