Airlangga Sarankan Persib Lakukan Evaluasi

Persib imbangi deltras
Sumber :
  • ANTARA/Bambang Suseno

VIVAbola – Striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto, mengharapkan adanya evaluasi di tim Maung Bandung usai dua kekalahan di tur Papua melawan Persiwa Wamena 3-0 dan Persipura Jayapura 4-0.

"Kita harus menerima kekalahan di Papua sekaligus menjadikannya sebagai pelajaran. Meski kekalahan itu tidak lepas dari faktor non-teknis, namun itu semua biarkan menjadi sebuah pelajaran untuk kita. Yang pasti, tim harus segera dievaluasi dan memperbaiki segala hal yang memang dirasa masih kurang," ujar Airlangga.

Dua kekalahan di tur Papua memang cukup menyakitkan bagi Persib. Selain harus kebobolan tujuh gol, tim besutan Drago Mamic itu gagal mencetak gol saat melawan Persiwa dan Persipura.

Airlangga menilai, evaluasi sangat dibutuhkan Persib jelang menghadapi dua laga kandang melawan Persela Lamongan (11 Maret) dan Arema Indonesia (15 Maret). Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu berharap tim Maung Bandung bisa memenangkan dua laga kandang berikutnya.

"Yang pasti, kekalahan di Papua jangan sampai membuat kita terus larut dalam kekecewaan. Kita harus bisa lupakan kekalahan itu dan mulai membenahi diri agar ke depannya lebih baik. Jadikan semuanya pembelajaran penting untuk seluruh pemain atau tim ini sendiri," tegasnya.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016