Persib Vs Persela, Jajang Berharap Bangkit

Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola – Laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, 11 Maret mendatang, akan menjadi ajang penebus kesalahan bagi bek Jajang Sukmara.

Jajang merasa bersalah ketika Persib ditekuk Persipura Jayapura 0-4 di Stadion Mandala, 27 Februari lalu. Di laga tersebut, Jajang melakukan gol bunuh diri yang membuat Persib semakin kesulitan mengejar ketinggalan.

“Hasil yang kita raih dalam tur Papua lalu memang cukup buruk. Apalagi saat lawan Persipura saya melakukan kesalahan fatal. Dan itu membuat saya sempat down. Namun, bagi saya, kesalahan itu harus bisa jadi pelajaran untuk ke depannya dan bisa diperbaiki agar tidak terulang lagi," ujar Jajang.

Jajang menegaskan akan secepatnya melupakan dua kekalahan di Papua saat melawan Persiwa dan Persipura, sekaligus memetik pelajaran agar bisa tampil lebih baik lagi. Jajang berharap menebus kesalahan saat Persib menghadapi Persela.

"Di sisi lain, rasa trauma memang menghinggapi saya. Tapi, saya tidak mau hal itu menjadi persoalaan yang berkepanjangan. Karena efeknya malah akan buruk. Biarkan kesalahan kemarin jadi motivasi untuk saya, dan saya harus menatap laga-laga selanjutnya," papar Jajang.

"Yang berlalu biarkan saja berlalu dan saya harus melupakannya. Saya harus bangkit dan bisa menjadi lebih baik lagi di Persib," tutup Jajang.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016