VIVABOLA

Selingkuhan Giggs Tampil Polos di Majalah

Miss Wales 2003 itu berpose bugil di sampul depan sebuah majalah.
Kamis, 1 Maret 2012
Oleh : Muhayati Faridatun
Imogen Thomas

VIVAbola - Imogen Thomas belum bosan menghadirkan sensasi. Mantan kekasih gelap bintang Manchester United, Ryan Giggs itu berpose menantang di sampul depan sebuah majalah.

Imogen tampil bugil dalam pemotretan di salah satu majalah Inggris, Nuts. Di sampul depan, Miss Wales 2003 itu berdiri dengan kedua tangan menutupi payudara. Sedangkan bagian kemaluannya ditutup dengan gambar pantulan cahaya berwarna putih.

Di foto lainnya, Imogen masih tanpa balutan sehelai benang, tapi sambil memegang selembar kain putih menutupi bagian depan tubuhnya. Wanita 29 tahun itu masih terlihat seksi lantaran setengah payudaranya menyembul. Meski sering tampil bugil, ia mengaku masih malu-malu.

“Anda seperti lupa ketika berkeliling dengan keadaan telanjang di mana saja. Semua orang pasti akan memandang dengan aneh,” ujar Imogen seperti dikutip dari The Sun, Kamis 1 Maret 2012.

“Memang aneh melakukannya. Biasanya, saya sangat malu kalau melakukannya dalam pemotretan seperti ini,” tutur model yang sempat menjadi bintang tamu di tayangan reality show Inggris, Big Brother pada 2006 itu.

Pada Mei 2011, kasus perselingkuhan Imogen dengan Giggs terungkap. Kala itu, The Sun mengabarkan hubungan terlarang mereka telah terjalin selama 6 bulan.

Imogen juga sempat dituduh melakukan pemerasan terhadap Giggs. Namun, Pemain senior Wales yang sudah beristri itu membantahnya dalam persidangan.

Meski sudah terjerat masalah serius, Imogen tetap menikmati kehidupan dan perjalanan kariernya. Ia bahkan sulit menghilangkan kebiasaannya menikmati dunia gemerlap.

“Saya memang gila. Saya tipe gadis Wales yang suka keluar malam, selalu tertawa-tawa dan bisa minum dengan siapa pun di satu meja,” imbuhnya. (one)

 

TERKAIT
TERPOPULER