Ronaldo Andalkan Insting Cetak Gol Cantik

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAbola - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sangat antusias bisa menjadi penentu kemenangan atas Rayo Vallecano, Senin 27 Februari 2012 dinihari WIB. Gol spektakuler yang diciptakannya membawa Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Rayo.

Melihat tayangan ulang, pemain termahal di dunia itu mengarahkan bola memakai tumitnya untuk merobek gawang Rayo. Kendati sukses membawa pulang tiga angka dari tangan Vallecano, CR7 tidak memungkiri timnya mendapat perlawanan sengit dari tim promosi tersebut.

Namun, solidnya pertahanan Madrid menjadi senjata andalan untuk meredam gelombang serangan Rayo. "Mereka memainkan pertandingan luar biasa dan menyulitkan kami. Mereka memiliki peluang untuk mendapatkan hasil imbang," ujar Ronaldo di Marca, Senin 27 Februari 2012.

Pemain 27 tahun ini mengaku timnya sempat mendapat kesulitan mencari bentuk permainan, terutama di menit awal pertandingan. Namun, dengan fokus dan konsentrasi, kendala yang terjadi bisa teratasi. 

"Di menit awal, permainan sedikit tidak beraturan. Tim tidak mampu mengendalikannya. Tapi, pelatih berbicara kepada kami saat jeda agar kami berkonsentrasi lebih keras," kata Ronaldo bangga atas kerja keras yang diperlihatkan timnya.

Mengenai gol luar biasa yang membuat semua penasaran, Ronaldo mengisahkan bahwa ia tidak merencanakannya sama sekali. Hanya instingnya saja yang berbicara.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya bahkan tidak berpikir mencetak gol dengan tumit. Namun, itu cukup mengejutkan pemain bertahan dan kiper. Saya menendangnya sangat kuat dan memberi kami kemenangan," ujarnya.

"Kami tidak perlu memusatkan perhatian dengan apa yang orang lain lakukan, selama kami melakukan dengan benar tugas kami sendiri," Ronaldo menambahkan. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016