Casillas Beri Atensi untuk Rayo

Barcelona vs Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVAbola - Pertarungan sengit yang diperlihatkan Rayo Vallecano saat menghadapi Real Madrid mendapat atensi luas dari sang kapten, Iker Casillas. Ia mengacungkan jempol atas penampilan tim tuan rumah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cassilas menilai, performa tim promosi itu pantas mendapatkan kredit besar. Melihat rekaman pertandingan, Rayo beberapa kali mendapatkan kesempatan bagus di depan gawang Madrid. Mujur, tim bertabut bintang itu berhasil mengantisipasi perlawanan Rayo dan mengamankan kemenangan tipis 1-0 lewat gol Ronaldo.

"Rayo pantas mendapatkan banyak kredit karena mereka telah bertanding dengan baik. Kami berada dalam kesulitan untuk mengalahkan mereka," kata kiper veteran timnas Spanyol tersebut di Tribal Football, Senin, 27 Februari 2012.

Menurut Casillas, eksekusi bola-bola mati yang didapat Rayo membuat Madrid berada di bawah ancaman. Tapi gol spektakuler Ronaldo, menjadi momen terbaik El-Real dalam pertandingan tersebut.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Mereka mendapatkan peluang mendapatkan gol. Terutama dari tendangan bebas. Akan tetapi, kami juga pantas mendapatkan apresiasi untuk mengambil poin sempurna. Gol luar biasa Ronaldo memiliki arti penting bagi kami," urai kiper 30 tahun tersebut.

Ia pun mengakui, Madrid melakoni laga sulit kontra Rayo. Selain menghadapi tim yang tampil agresif, Madrid juga harus mengelola tekanan yang datang dari pendukung tim tuan rumah. 

"Ini pertandingan sulit kami di musim ini. Tempat dan waktunya menjadikan pertandingan sangat sulit. Tapi Madrid sangat bagus dengan pertahanannya yang solid. Pelatih terus memotivasi kami saat mereka mendapat tendangan bebas agar kami tidak kehilangan fokus." (eh)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016