Xabi: Gol Tumit Ronaldo Luar Biasa

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso memuji aksi rekan setimnya, Cristiano Ronaldo kala membawa El Real menekuk Rayo Vallecano. Los Marengerus memetik kemenangan 1-0 atas Rayo dalam lanjutan La Liga di Campo de Futbol de Vallecas, Minggu 26 Februari 2012.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gol semata wayang El Real dicetak oleh Ronaldo lewat cara yang terbilang unik. Saat laga memasuki menit 54, Ronaldo mampu menguasai bola umpan dari Mesut Oezil.

CR7 tak langsung menendang, tapi berlari dan seolah-olah ingin membawa bola ke luar kotak penalti. Tiba-tiba pemain Portugal itu mengecoh barisan pertahanan lawan dengan menendang bola menggunakan tumitnya.

"Gol (Ronaldo) sangat luar biasa. Dan yang paling penting adalah dengan gol ini kami mendapatkan tiga poin," ujar Xabi seperti dilansir Goal.

"Vallecano tampil bagus. Dan kami tahu tidak akan mudah untuk menang di kandang Vallecano. Gol Ronaldo membantu kami memenangkan pertandingan," lanjutnya. 

Yang lebih spesial, gol tersebut juga membuat Madrid tetap menjaga keunggulan atas rivalnya, Barcelona yang juga memetik kemenangan. Dengan membawa pulang tiga poin, Madrid kini mengoleksi 64 poin dari 24 laga atau unggul 10 poin atas Barca yang berada di posisi kedua.

"Kami akan melanjutkan target, yaitu meraih tiga poin di setiap pekan," tandasnya. (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016