Conte: Milan Bukan Hanya Ibra

Manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Absennya Zlatan Ibrahimovic pada laga krusial kontra Juventus akhir pekan ini dinilai tidak akan mempengaruhi kekuatan AC Milan. Hal tersebut disampaikan oleh allenatore Bianconeri, Antonio Conte jelang pertandingan di San Siro, Minggu, 26 Februari 2012, dini hari waktu Indonesia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Conte sangat yakin, sebagaimana Juventus, Milan juga menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti. Karena itu dengan atau tanpa Ibrahimovic, Rossoneri dipastikan akan berupaya untuk tampil sebaik mungkin.

Kemenangan Milan di dua pertandingan sebelumnya, menghadapi Udinese dan Cesena dianggap Conte sebagai bukti bahwa anak-anak asuh Massimiliano Allegri tidak melulu mengandalkan sosok penyerang asal Swedia itu.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Masing-masing tim dituntut menang. Terkadang kami sukses dan terkadang gagal. Tidak ada yang berubah dengan absennya Ibrahimovic. Kami ingin menang, begitu juga dengan Milan," kata Conte.

"Keputusan bodoh jika kami memilih lebih santai, Milan bukan hanya Ibra. Mereka sudah membuktikannya di dua pertandingan yang lalu," ungkap Conte dikutip Football Italia, Sabtu, 25 Februari 2012.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ibra, panggilan Ibrahimovic, tidak bisa bermain pada laga tersebut karena masih harus menjalani hukuman larangan tampil dalam tiga pertandingan usai dinyatakan bersalah oleh komisi disiplin karena menampar bek Napoli, Salvatore Aronica beberapa waktu lalu. Milan sendiri sudah mengajukan banding atas hukuman itu, namun ditolak. (art)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016