Milan Akan 'Matikan' Pirlo

Andrea Pirlo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Andrea Pirlo menjadi sorotan jelang duel AC Milan kontra Juventus di San Siro akhir pekan ini. Mantan punggawa Rossoneri itu kini menjadi pilar andalan di lini tengah Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Hampir bisa dipastikan Pirlo akan tampil dan menjadi kunci permainan Juventus di pertandingan melawan Milan, sebagaimana yang dilakukannya selama tujuh bulan terakhir sejak bergabung ke klub asal Turin. Sadar akan ancaman dari Pirlo, pelatih Il Diavolo Rosso, Massimiliano Allegri  mengaku telah mempersiapkan langkah khusus untuk mengantisipasinya.

"Pirlo membuat keputusan tujuh bulan lalu, itu cerita lama. Sekarang dia bermain bagus di Juventus," kata Allegri.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya tidak meragukan kualitasnya. Pirlo menjadi poin referensi bagi Juventus dan kami akan membatasinya di pertandingan nanti," ujar Allegri dikutip Football Italia, Sabtu, 25 Februari 2012.

Milan menderita kekalahan dari Juventus pada dua pertemuan terakhir di leg pertama Serie A dan semifinal pertama Coppa Italia. Menilik fakta tersebut, Allegri kini berjanji akan menebus kegagalan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Juventus sangat agresif. Kami kalah di pertemuan pertama Serie A dan Coppa Italia. Tapi pertandingan besok akan berbeda," tegas mantan allenatore Cagliari itu. (art)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016