Silva: AC Milan Tahu Cara Kalahkan Juventus

Thiago Silva
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAbola - Juventus menjadi momok bagi AC Milan musim ini. Tapi, bek Milan, Thiago Silva meyakini timnya masih bisa menuntut balas pada laga di San Siro, Minggu dini hari WIB, 26 Februari 2012.

Milan telah dua kali bersua Juventus musim ini dimana semuanya berujung dengan kekalahan. Bianconeri menaklukkan Milan 2-0 di Juventus Stadium pada ajang Serie A, serta 2-1 pada arena Coppa Italia di San Siro.

Pertemuan ketiga di San Siro ini diyakini akan dipahami berbeda oleh kubu Milan. Selain sebagai tuan rumah, sang juara bertahan Serie A dituntut untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara. Tak salah jika Silva meletupkan keyakinannya.

“Ini laga yang sangat penting. Saya senang dengan kondisi tim terkini. Kami tahu bisa memenangi laga ini,” kata Silva kepada Milan Channel.

“Bianconeri tampil bagus melawan kami pada dua laga sebelumnya. Karena mereka punya keinginan sangat besar untuk menang saat itu. Kini, giliran kami yang punya motivasi sangat besar."

Silva benar. Dua kekalahan dari Juve itu justru akan memotivasi pasukan Rossoneri, terutama untuk melakukan balas dendam. Apalagi, jika menang, maka Milan akan tetap memimpin klasemen.

“Hal terpenting tentu menang. Saat menang atas Udinese, kami mengubah gaya bermain dan menemukan kembali jalur kemenangan. Melawan Arsenal dan Cesena, kami tampil luar biasa. Kami harus meneruskan ini,” lanjut Silva.

Milan menaklukkan Arsenal 4-0 pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions di San Siro, pekan lalu. Secara matematis, satu kaki pasukan Massimiliano Allegri sudah melangkah ke perempat final. Milan kini juga masih memimpin Serie A dengan keunggulan satu poin atas Juventus yang menyimpan satu laga.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016