"Barca Sulit Rekrut Van Persie & Gareth Bale"

Arsenal VS Wolverhampton Wanderers, Robin van Persie
Sumber :
  • Reuters/ Eddie Keogh

VIVAbola - Gosip seputar rencana Barcelona untuk mendatangkan dua bintang Premier League, Robin van Persie dan Gareth Bale mulai mendapatkan respon. Wakil Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu justru menyebut transfer keduanya sangat sulit dilakukan.

Bartomeu menyadari bukan hanya usaha keras untuk mendatangkan Van Persie dan Bale. Tapi, itu juga menyangkut jumlah transfer gila kepada dua klub pemilik pemain itu: Arsenal dan Tottenham Hotspur. Manajemen Barca juga mengharamkan transfer pemain dengan harga sangat mahal.

"Kedua pemain itu sangat bagus. Tapi, kami selalu realistis di setiap negosiasi. Kami tak ingin masuk pasar "gila." Tak mungkin Barcelona membayar 40 sampai 50 juta euro untuk transfer pemain," kata Bartomeu di Sport.

Van Persie dan Bale memang dihubungkan dengan kubu El Barca. Meski Arsenal dan Tottenham Hotspur pasti sekuat tenaga akan mempertahankan mereka. Tentu, banderol mahal pasti menjadi andalan. Dan itulah yang diwaspadai Bartomeu.

"Ini sudah menjadi keputusan klub. Kami takkan bertarung dengan setiap klub. Tapi, kami akan terus bernegosiasi dengan berbagai strategi untuk pemain yang ingin datang dan bermain bagi Barcelona."

Van Persie kemungkinan besar akan meninggalkan Arsenal. Apalagi, striker 28 tahun ini tahu klubnya kemungkinan besar takkan mendapatkan trofi musim ini.

Kontrak Van Persie bersama Meriam London berakhir pada musim panas 2013. Dan sejauh ini, ia belum memperpanjang kontrak.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016