Pilih Tim Anda
Daftar

Walcott Lamar Sang Kekasih

Walcott sudah mengenal Melanie sejak mereka berusia 15 tahun.
Selasa, 21 Februari 2012, 09:05 WIB
Muhammad Hasits, Nadia Hutami
Klub
Pemain Bintang
Melanie Slade bersama kekasihnya (dailymail.co.uk)

VIVAbola - kabar gembira datang dari gelandang serang Arsenal, Theo Walcott. Seperti dilaporkan Daily Mail, Walcott melamar kekasihnya, Melanie Slade.

Meski keduanya masih berusia 22 tahun, tapi Walcott sudah mengenal Melanie sejak mereka berusia 15 tahun. Ternyata, ia sudah melamar Melanie di malam tahun baru. Namun, mereka memutuskan menunda kabar bahagia itu dan baru mengumumkan kabar gembira itu saat ini.

Salah satu sumber mengatakan, Melanie terlihat sangat bahagia dengan cincin pertunangan yang diberikan Walcott. Cincin dengan satu berlian besar di tengah dan dua berlian kecil yang diapit di kedua sisinya itu hingga saat ini terus berada di jari manis tangan kiri Melanie.

Sebenarnya, keduanya sudah ingin bertunangan sejak tahun lalu. Tapi ketika itu Melanie yang menjadi salah satu WAGs (Wife and Girlfriends) yang disorot pada perhelatan Piala Dunia 2006 di Jerman, ingin konsentrasi menyelesaikan studinya.

Kini meski sudah bertunangan, mereka sepakat tidak akan buru-buru menikah. Alasannya sederhana, Melanie tidak mau mengganggu persiapan Walcott mengikuti Piala Eropa 2012 yang berlangsung di Ukraina dan Polandia, 8 Juni hingga 1 Juli 2012.

"Mereka mungkin akan menikah di tahun 2013 ketika mereka punya waktu untuk membenahi segala sesuatunya, mereka juga tidak akan melakukan perjanjian dengan majalah," ujar sumber tersebut. 

Melanie mengerti jika saat ini sang kekasih lebih berkonsentrasi di Arsenal. Apalagi kondisi The Gunners tengah kritis akibat kekalahan 0-2 dari Sunderland di putaran kelima FA Cup, Sabtu 18 Februari 2012.

Walcott  dan Melanie terkenal sebagai pasangan yang tidak menyukai sorotan publik. Jarang sekali gosip-gosip miring menimpa mereka. Melanie, tidak seperti kebanyakan WAGs yang berkarier di dunia fesyen atau model, ia justru memilih profesi sebagai fisioterapi olahraga. (umi)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @kkamrus

    21 Februari 2012
    Mantap
    • theblues
      21 Februari 2012
      kok isok?
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id