Walcott Lamar Sang Kekasih

Melanie Slade
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - kabar gembira datang dari gelandang serang Arsenal, Theo Walcott. Seperti dilaporkan Daily Mail, Walcott melamar kekasihnya, Melanie Slade.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Meski keduanya masih berusia 22 tahun, tapi Walcott sudah mengenal Melanie sejak mereka berusia 15 tahun. Ternyata, ia sudah melamar Melanie di malam tahun baru. Namun, mereka memutuskan menunda kabar bahagia itu dan baru mengumumkan kabar gembira itu saat ini.

Salah satu sumber mengatakan, Melanie terlihat sangat bahagia dengan cincin pertunangan yang diberikan Walcott. Cincin dengan satu berlian besar di tengah dan dua berlian kecil yang diapit di kedua sisinya itu hingga saat ini terus berada di jari manis tangan kiri Melanie.

Sebenarnya, keduanya sudah ingin bertunangan sejak tahun lalu. Tapi ketika itu Melanie yang menjadi salah satu WAGs (Wife and Girlfriends) yang disorot pada perhelatan Piala Dunia 2006 di Jerman, ingin konsentrasi menyelesaikan studinya.

Kini meski sudah bertunangan, mereka sepakat tidak akan buru-buru menikah. Alasannya sederhana, Melanie tidak mau mengganggu persiapan Walcott mengikuti Piala Eropa 2012 yang berlangsung di Ukraina dan Polandia, 8 Juni hingga 1 Juli 2012.

"Mereka mungkin akan menikah di tahun 2013 ketika mereka punya waktu untuk membenahi segala sesuatunya, mereka juga tidak akan melakukan perjanjian dengan majalah," ujar sumber tersebut. 

Melanie mengerti jika saat ini sang kekasih lebih berkonsentrasi di Arsenal. Apalagi kondisi The Gunners tengah kritis akibat kekalahan 0-2 dari Sunderland di putaran kelima FA Cup, Sabtu 18 Februari 2012.

Walcott  dan Melanie terkenal sebagai pasangan yang tidak menyukai sorotan publik. Jarang sekali gosip-gosip miring menimpa mereka. Melanie, tidak seperti kebanyakan WAGs yang berkarier di dunia fesyen atau model, ia justru memilih profesi sebagai fisioterapi olahraga. (umi)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016