Jelang Tur Papua, Nasuha Mulai Fit

M. Nasuha
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic boleh sumringah setelah salah satu pemain andalannya, Muhamad Nasuha dinyatakan sudah cukup fit. Nasuha siap diturunkan ketika Maung Bandung menyambangi Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Papua, Kamis 23 Februari 2012.

Membaiknya kondisi Nasuha tentu merupakan berita baik untuk Mamic. Kehadiran mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta tersebut akan membuat pelatih 59 tahun itu punya lebih banyak pilihan di lini belakang, terutama untuk posisi bek sayap.

"Kami mendapatkan berita baik karena Nasuha kondisinya sudah membaik. Dia sudah berlatih normal dan ini perkembangan yang sangat menggembirakan untuk kita," tutur Mamic, Minggu 19 Februari 2012.

Meski begitu, Mamic tidak menjamin apakah Nasuha akan bermain penuh. Terlebih di posisi bek sayap kiri yang biasa ditempati Nasuha, Mamic sepertinya mulai kepincut oleh permainan pemain muda Jajang Sukmara. Jajang berkontribusi memberikan kemenangan tiga kali beruntun Persib saat mengandaskan PSPS Pekanbaru, Persija Jakarta dan Pelita Jaya Karawang.

"Saya tentu harus lihat perkembangannya dalam beberapa hari kedepan. Bermain penuh atau tidak tergantung perkembangan nanti. Mungkin bermain 10, 20, 30 menit atau lebih lama dari itu," terang Mamic.

Hari ini, seluruh skuad Maung Bandung rencananya akan bertolak menuju Kota Jayapura, sebelum kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Wamena untuk meladeni Persiwa di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL).

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016