Fans Cilik Inter Dapat Permintaan Maaf

Javier Zanetti (kiri) dan Filippo
Sumber :
  • inter.it

VIVAbola – Fans cilik Inter Milan, Filippo, akhirnya mendapat permintaan maaf dari I Nerazzurri. Fans 9 tahun tersebut mendapat kesempatan mengunjungi tempat latihan Inter di Pinetina dan bertemu dengan para idolanya.

Filippo membuat heboh Stadion Giuseppe Meazza saat Inter menjamu Bologna, Jumat 17 Februari 2012, dengan spanduk yang dibawanya. Saat itu dia membentangkan spanduk bertuliskan, "Bisakah kalian menang? Jika tidak, mereka akan mengejek saya di sekolah! Terima kasih. Filippo."

Sayangnya, Inter gagal memenuhi harapan Filippo setelah ditekuk Bologna 0-3. Namun, Filippo tampaknya tidak akan sedih dengan kekalahan tersebut. Pasalnya, Inter langsung mengutarakan permintaan maaf kepada Filippo.

Bentuk permintaan maaf Inter kepada Filippo adalah mengajak fans cilik tersebut mengunjungi tempat latihan La Beneamata di Pinetina. Filippo juga bertemu dengan kapten Inter, Javier Zanetti, dan mendapatkan kaos dari bek asal Argentina itu lengkap dengan tanda tangan.

"Ide dari spanduk itu muncul karena saya melihat Inter kalah di beberapa pertandingan, dan saat ayah menyarankan untuk menonton Inter versus Bologna, saya bilang bahwa kalau kita kalah, saya akan diejek di sekolah," ujar Filippo seperti dilansir situs resmi Inter.

"Saya diberi kaos dengan tanda tangan Zanetti dan saya berjabat tangan dengan Ranieri. Senang bisa melihat latihan tim dari pinggir lapangan," sambung Filippo yang mengunjungi Pinetina bersama keluarganya.

Filippo menegaskan dirinya senang dengan hadiah yang diberikan Inter. Meski sering jadi bahan ejekan di sekolahnya menyusul penampilan Inter yang menurun, Filippo mengatakan tidak akan berpindah ke lain hati.

"Saya harap mereka (Inter) segera mulai menang, karena saya tak akan mengubah tim saya. Saya harap spanduk yang saya tunjukkan dalam pertandingan melawan Bologna adalah yang terakhir," paparnya.

Inter memang harus mengobati kekecewaan Interisti --kelompok suporter Inter--. Saat ini tim besutan Claudio Ranieri itu masih berada di posisi keenam Serie A dengan mengoleksi 36 poin dari 24 laga. Inter tak pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir Serie A.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016