Bintang Valencia Tertabrak Mobil Sendiri

Valencia VS Barcelona di Piala Raja Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/ Heino Kalis

VIVAbola - Gelandang Valencia, Ever Banega ditimpa kemalangan. Dia baru saja mengalami kecelakaan di sebuah stasiun pengisian bahan bakar atau pom bensin.

Atas kejadian itu, kini Banega kemungkinan harus absen membela El Che untuk jangka waktu enam bulan ke depan. Situs resmi klub, Senin, 20 Februari 2012, mengonfirmasi bahwa pemain asal Argentina tersebut menderita keretakan pada tibia.

Menurut laporan, kecelakaan itu terjadi karena Banega lupa memasang rem tangan ketika mengisi bahan bakar mobilnya sepulang berlatih. Tanpa disadari mobil itu bergerak dan menghimpit kaki pemain 23 tahun itu di antara permukaan bahu jalan.

Banega kemudian dilarikan ke rumah sakit Nou D’Octubre. Di sana dia menjalani sejumlah tes dan dipastikan mengalami cedera tambahan. Sebelum kejadian itu, Bangera diketahui tengah dalam perawatan untuk memulihkan cedera engkel.

Valencia Pecat Gary Neville

Pihak Valencia menegaskan Banega akan menjalani operasi hari ini. Mantan pemain Boca Junior tersebut diyakini akan absen selama enam bulan.

"Ever Banega mengalami kecelakaan yang melibatkan mobilnya sendiri setelah latihan. Dia mengalami cedera di kaki kiri karena retak di bagian tibia. Masa pemulihan diyakini memakan waktu enam bulan," demikian pernyataan resmi Valencia.

Mantan Bek MU Banjir Cacian di Spanyol
Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016