Tiba di Adelaide, Bio & Zah Rahan Siap Tampil

Zah Rahan Krangar, saat bermain untuk Persipura Jayapura.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Dua pemain asing Persipura Jayapura, Zah Rahan dan Bio Paulin dipastikan bisa tampil melawan Adelaide United, sore ini, Kamis, 16 Februari 2012. Keduanya terlambat bergabung dengan pemain Persipura lainnya karena terganjal masalah keimigrasian. 

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya memastikan keduanya telah tiba di Australia hari ini. Meski masih kelelahan usai menempuh perjalanan panjang dari Indonesia, namun Bio Paulin dan Zah Rahan dipastikan akan memperkuat tim Mutiara Hitam. 

"Mereka sudah tiba di sini (Adelaide), dan langsung bergabung dengan pemain lainnya. Nanti sore mereka dipastikan main. Saat ini mereka sangat termotivasi dan punya semangat tinggi untuk tampil," ujar La Siya saat dihubungi VIVAbola, Kamis 16 Februari.

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

Persipura akan berhadapan dengan tuan rumah Adelaide United di Stadion Hindmarsh pada babak play off Liga Champions Asia (LCA) 2012. Dalam duel ini, tim yang menang dipastikan lolos ke babak penyisihan grup dan yang kalah harus rela tersingkir dari LCA.

Persipura sendiri tidak akan diperkuat striker Boaz Solossa. Mantan striker timnas itu harus absen karena cedera. Nasib yang sama dialami oleh Stevie Bonsapia. Sedangkan Ortizan Solossa juga tidak bisa bergabung dengan rombongan akibat masalah imigrasi.  (eh)

Jelang ISC, Persipura Kehilangan Boaz dan Wanggai
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016