Persiba Bidik 1 Poin Lawan Ayam Kinantan

Pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Goal

VIVAbola - Persiba Balikpapan menargetkan satu poin saat melakoni laga tandang menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL), Senin, 6 Februari 2012.

Asisten pelatih Persiba, Sukliwon mengatakan, timnya tidak mau memasang target tinggi di pertandingan nanti. Menurut Sukliwon, seusai kekalahan dari Persigres, tim PSMS pasti akan berjuang untuk memastikan tiga poin di hadapan pendukung mereka sendiri.

"Kekalahan mereka dari Persigres kemarin sudah pasti menambah semangat para pemainnya untuk menang menghadapi kami. Kami tidak mau anggap remeh mereka. Hasil seri di Medan sudah cukup bagus untuk tradisi klub Indonesia jika bertandang," kata Sukliwon.

Persiba sendiri di pertandingan nanti akan kehilangan striker andalannya, Aldo Baretto. Aldo mendapat kartu merah saat Persiba menghadapi PSAP Sigli. Namun, Sukliwon mengungkapkan timnya sudah mempersiapkan dua nama yang akan mengisi lini depan Persiba, yaitu Shohei Matsunaga dan Eki Nurhakim.

Mengenai strategi, Sukliwon mengatakan timnya akan berusaha mengimbangi permainan bola-bola pendek ciri khas PSMS. Ia ingin para pemainnya menguasai ball possesion.

"Kami belum pernah bermain di kandang PSMS. Ini pertandingan pertama Persiba. Tapi, kami yakin dengan bermain bola bola pendek, kami bisa mengimbangi  mengimbangi PSMS. Penguasaan bola harus kami kuasai," ujar Sukliwon.

Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016