"Perburuan Scudetto Hanya Milik Juve & Milan"

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (hitam merah) dan pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, percaya perburuan gelar Scudetto musim ini tinggal milik Juventus dan AC Milan. Memasuki pekan 21, Juventus yang memiliki satu pertandingan lebih banyak, memuncaki klasemen dengan raihan 44 poin. Unggul 1 poin dari AC Milan.

Sementara Udinese tercecer di posisi tiga dengan torehan 41 poin dan Lazio di posisi keempat dengan raihan 39 poin. "Kini terlihat perburuan gelar hanya milik dua kuda pacu (Juventus dan Milan)," ujar Chiellini seperti dikutip dari Football Italia.

Namun, Chiellini enggan menyatakan jika Juventus lebih difavoritkan untuk meraih Scudetto. Menurutnya, semua bergantung pada hasil laga sepanjang Februari ini. Di bulan ini, Juventus akan menghadapi Milan dua kali, di Coppa Italia dan Serie A.

"Masih terlalu dini untuk merasa sebagai yang difavoritkan. Kami masih akan melakoni laga per dua hari. Dan kesalahan yang kami lakukan akan memungkinkan Milan untuk mengubah keadaan," ujar Chiellini.

"Bulan ini kami memiliki komitmen, termasuk di Coppa Italia. Kami akan memiliki gambaran yang lebih jelas, setelah pertandingan antara satu sama lain (Juventus dan Milan)." lanjutnya.

Akhir pekan ini, Juventus akan menjamu Siena dalam lanjutan Serie A. Sedangkan Rossoneri akan menjamu Napoli di San Siro.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016