Badai Salju, Laga Roma Vs Inter Diundur

Badai Salju di San Siro, Serie A Italia
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Laga akbar antara Inter Milan menghadapi AS Roma yang dijadwalkan digelar Sabtu di Olimpico Stadion, mengalami penundaan hingga Minggu. Perubahan jadwal ini akibat badai salju yang melanda ibukota Italia, Roma.

Seperti dilansir Reuters, hujan salju mulai melanda Roma sepanjang pekan ini dan membuat jalan dan sejumlah stadion tertutup salju. Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, kepolisian setempat terpaksa menunda laga hingga 24 jam.

Dengan demikian, laga antara Roma dan Inter baru akan digelar jam 3 sore, Minggu, 5 Februari 2012. Laga lain yang mengalami penundaan adalah Cesena menghadapi Catania, karena stadion Dino Manuzzi tempat laga digelar tertutupi salju setinggi dua kaki.

Sementara itu, laga AC Milan menghadapi Napoli juga terkena imbas dari badai salju. Laga yang seharusnya digelar pada Minggu malam pukul 8.45, terpaksa dimajukan pukul 3 sore di hari yang sama. Hal ini untuk menghindari kondisi memburuk di malam hari.

Dengan kabar ini, maka sepanjang pekan ini, sedikitnya ada enam laga Serie A yang mengalami penundaan akibat badai salju yang menerpa Italia Tengah dan Selatan. Sebelumnya, laga Parma melawan Juventus yang dijadwalkan Selasa lalu(1/2), terpaksa mengalami penundaan.

Begitu pula laga Atalanta vs Genoa, Bologna vs Fiorentina dan Siena vs Catania yang dijadwalkan Rabu lalu (2/2), mengalami hal yang sama.

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sediri telah mengeluarkan jadwal laga tunda tersebut akan digelar. Untuk pertandingan Atalanta vs Genoa, Parma vs Juventus akan dilaksanakan pada 15 Februari mendatang. Sementara laga Bologna vs Fiorentina akan digelar pada 21 Februari. Sedangkan laga Siena vs Catania baru akan digelar pada 22 Februari. (umi)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016