Chena Tak Selebrasi di Hadapan Suporter PSMS

Gustavo Chena
Sumber :
  • wordpress

VIVAbola - Gol Gustavo Chena sukses mengantarkan kemenangan 1-0 timnya, Persegres Gresik, pada lanjutan Indonesian Super League (ISL), Kamis 2 Februari 2012. Meski mencetak gol penentu, Chena enggan melakukan selebrasi berlebihan.

Pasalnya, gol semata wayang tersebut telah membobol gawang PSMS Medan, klub yang pernah dibela Chena. Usai mencetak gol, ia terlihat mengangkat kedua tangannya sambil memperagakan permintaan maaf kepada seluruh suporter PSMS, yang ikut membesarkan namanya pada empat tahun silam.

"Sebelumnya pertandingan, saya sudah bertekad untuk mencetak gol ke gawang PSMS, karena ayah saya datang menonton di stadion. Saya juga sudah berjanji tidak akan melakukan selebrasi berlebihan kalau mencetak gol, karena saya punya hubungan baik dengan suporter PSMS," ujar Chena.

Hubungan baik Chena dengan suporter PSMS terbukti, ketika gol yang dilesakkannya ke gawang PSMS disambut tepuk tangan suporter yang berada di tribun tertutup Stadion Teladan.

Di pertandingan kali ini, Chena memang sengaja mengajak sang ayah, yang datang langsung dari Argentina demi menyaksikan pertandingan. Ia mengaku senang dengan kehadiran ayahnya tersebut.

"Saya sengaja membawa ayah ke Medan untuk melihat saya bertanding. Sekaligus saya mau mengenalkan PSMS yang membesarkan nama saya. Dia juga sedang liburan di sini dan saya rasa, dia puas menyaksikan pertandingan tadi," katanya.

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA
Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Bagaimana sepakbola kita maju kalau wasit kerap blunder," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016