Pelatih Persija Akui Kemenangan Persib

Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, tidak mempermasalahkan penalti yang didapat Persib Bandung usai timnya tumbang 0-1 pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 29 Januari 2012.

Persija harus menelan kekalahan pertama di kandang Persib pada ajang ISL. Gol kemenangan tuan rumah dicetak melalui penalti Miljan Radovic pada menit ke-17. Penalti diberikan wasit Olehadi setelah Amarzukih melakukan handball saat ingin mengantisipasi umpan silang Atep.

Iwan menegaskan pihaknya tidak mempermasalahkan keputusan wasit Olehadi yang memberi Persib tendangan penalti. Iwan juga bersyukur pertandingan berakhir lancar.

"Selamat untuk Persib. Alhamdulillah pertandingan berjalan baik dan cukup jujur. Semoga pertandingan seperti tadi bisa terus berlanjut ke depannya. Itu gol yang fairplay, karena memang handball," ujar Iwan usai pertandingan.

Iwan mengakui timnya bermain kurang maksimal. Hal itu dikarenakan absennya bek Leo Saputra dan Ramadani yang harus menjalani larangan bermain.

"Kami punya masalah karena tidak ada Ramdani dan Leo. Persoalan itu sedikit mempengaruhi daya serang kami. Otomatis kami tadi sedikit tertutup dalam permainan. Persib juga punya pertahanan yang solid," papar Iwan.

Ditanya mengenai tekanan yang didapat Persija dari Bobotoh --suporter Persib--, Iwan menegaskan, "Itu masih di batas kewajaran. Dan itu saya rasa membuat Persija termotivasi dengan teriakan Bobotoh." (sj)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016