Balotelli Jatuh Cinta pada Kucing

Mario Balotelli di pertandingan melawan Man.United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Di balik wajah sangarnya, Mario Balotelli benar-benar memiliki sifat yang lembut dan kepedulian yang tinggi. Itu dibuktikannya dengan melindungi seekor kucing yang sering berkeliaran di tempat latihan Manchester City.

Kucing liar bernama Wimblydon memang selalu menjadi pelanggan tetap tempat latihan Manchester City di Carrington, Manchester. Bahkan Wimblydon sudah tampak di tempat latihan The Citizens sejak sepuluh tahun yang lalu.

Balotelli, yang terkenal senang mengunjungi kebun binatang, terkesima dengan Wimblydon. Kini, striker internasional Italia itu selalu mengecek perkembangan Wimblydon setiap hari sebelum melakukan latihan.

"Mario cinta Wimblydon dan sangat ingin membawanya ke rumah. Setiap hari dia memastikan apakah kucing itu datang ke tempat latihan dan sudah diberi makan," ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun.

"Awalnya Mario terganggu melihat seekor kucing diizinkan masuk ke tempat latihan. Sekarang Mario selalu mengamati parkir mobil untuk memastikan tidak ada mobil pemain lain yang melindas kucing itu. Dia sangat melindungi," sambungnya.

Wimblydon sendiri diberi nama oleh mantan pelatih fisik ManCity asal Meksiko, Juan Carlos Osorio, pada 2001 lalu. Osorio sebenarnya ingin memberi nama Wimblydon sebagai 'Wimbledon', namun mengalami kesulitan dengan aksen bahasa Inggris.

Balotelli sendiri memang pecinta binatang. Terakhir mantan striker Inter Milan itu membeli dua anjing Chow Chow sebelum Natal. Di Italia, Super Mario memiliki anjing jenis Labrador berwarna hitam. (irb)

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016