Cinta Laura Jadi Duta Kursus Bahasa

VIVAnews- Artis cantik Cinta Laura dinobatkan menjadi brand ambassador lembaga pendidikan bahasa Inggris EF English First. Cinta dinilai sebagai remaja yang energik dan fasih berbahasa inggris.

“Kami berharap, kehadiran Cinta mewakili generasi muda bisa memompa semangat remaja Indonesia untuk belajar bahasa inggris dan tidak ragu menggunakannya dalam proses komunikasi sehari-hari,” kata Country Director EF English First Indonesia Arleta Darusalam pada konferensi pers English First di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu 7 Februari 2009.

Cinta mengaku, dirinya lebih fasih berbahasa Inggris dibanding bahasa Indonesia. Akibatnya, kadang dia tak mengerti apa yang dibicarakan kru sinetron di lokasi syuring. "Kru yang tahu bahasa Indonesiaku belum lancar sering berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Meski mereka pakai broken english, tapi aku mengerti,” tambah Cinta.

Belajar bahasa Inggris, jelas Cinta, tidak sulit. Yang terpenting adalah kepercayaan diri untuk berkomunikasi dengan bahasa tersebut. Meski salah, komunikasi aktif sangat membantu dalam belajar bahasa Inggris tersebut.

“Mami juga awalnya tidak bisa berbahasa Inggris. Tapi sekarang sudah lancar karena kami terbiasa memakai bahasa itu di rumah,” tutur Cinta.

Dalam acara itu, EF English First juga mencanangkan program Grand Open House serentak pada 71 cabang EF di seluruh Indonesia. Program tersebut diharapkan makin menggalakkan sosialisasi pemakaian bahasa Inggris yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024