Januari, Chelsea Targetkan Boyong Rodwell

Jack Rodwell
Sumber :
  • eurosports.com

VIVAnews - Kubu Chelsea tampaknya cukup serius untuk memboyong gelandang muda Everton, Jack Rodwell ke Stamford Bridge. Tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau lebih dari Rp283 miliar siap diajukan manajemen The Blues pada bursa transfer Januari 2012 mendatang.

Ketertarikan Chelsea terhadap Rodwell sebenarnya bukan hal baru. Pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea juga telah mengungkapkan minatnya pada gelandang muda timnas Inggris ini.

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas tampaknya semakin serius melakukan peremajaan dalam timnya. Setelah posisi Frank Lampard beberapa kali digusur gelandang muda Oriol Romeu, kini AVB punya rencana mencari suksesor Michael Essien.

Dan sosok Rodwell dianggap paling pas untuk menggantikan Essien yang bolak balik dibekap cedera. Namun, harapan Chelsea mendapatkan gelandang 20 tahun ini tak akan mudah. Sebab, Everton tak akan melepas dengan harga murah. Hal itu diungkapkan manajer The Toffees, David Moyes.

"Saya selalu mengatakan jika ada klub yang datang dan ingin coba mendapatkan pemain terbaik kami, maka kami tidak akan menjual dengan murah. Sangat mahal untuk membeli pemain dari kami," kata Moyes beberapa waktu lalu.

Dan Everton memang punya nilai jual untuk membuat harga Rodwell selangit. Selain kualitas sang pemain, saat ini Rodwell juga tengah diminati beberapa klub, termasuk Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Selain mengincar Rodwell, ada satu pemain The Toffees yang kini juga masuk radar Chelsea. Dia lah bintang muda 18 tahun Ross Barkely. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016