VIVABOLA

Radar MU Mengarah ke Borussia Dortmund

Duo Dortmund, Mario Goetze dan Mats Hummels kini tengah menjadi incaran MU.
Sabtu, 17 Desember 2011
Oleh : Toto Pribadi
Mats Hummels

VIVAnews - Radar Manchester United kini tengah mengarah kepada salah satu klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Iblis Merah kini tengah tertarik memboyong bek muda Dortmund, Mats Hummels, ke Old Trafford.

Dilansir Daily Mail, Sabtu 17 Desember 2011, Sir Alex Ferguson kini tengah mempersiapkan tawaran sebesar 15 juta pounds untuk mendapatkan Hummels. Bek 23 tahun ini akan dipersiapkan Ferguson sebagai pengganti Nemanja Vidic yang harus absen panjang karena cedera.

Namun, langkah MU untuk mendapatkan pemain yang juga piawai bermain sebagai gelandang bertahan ini tak akan mudah. Sebab, beberapa klub lain juga tengah mengincarnya. Terakhir, Juventus yang mengaku ingin memboyong Hummels ke Serie A.

Pemain yang memulai karier profesionalnya di Bayern Munich ini memang pantas menjadi rebutan. Postur jangkung dan pintar membaca arah bola menjadi kelebihannya. Hal itu juga dibuktikan dengan mampu menembus skuad timnas Jerman. Hummels telah memperkuat Der Panzer dalam 12 laga internasional.

Hummels bukan satu-satunya pemain Dortmund yang diincar Ferguson. Sebelumnya, gelandang lincah Mario Gotze juga diminati manajer asal Skotlandia itu. (art)

TERKAIT
TERPOPULER