Ferguson Tak Ingin Kehilangan Pogba

Paul Pogba
Sumber :
  • paperblog

VIVAnews - Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, tampaknya tak ingin kehilangan bintang masa depannya, Paul Pogba. Mendengar sang gelandang telah menggelar negosiasi dengan Inter Milan, Fergie langsung angkat bicara.

Punggawa Prancis U-19 ini didatangkan Ferguson dari Le Havre pada 2009. Pemain yang kerap disebut sebagai titisan Patrick Viera ini akan habis kontraknya di MU pada musim panas nanti. Dan tak kunjung mendapat kesempatan, Pogba tampaknya berniat angkat kaki dari Old Trafford.

Sang agen pemain, Mino Raiola, langsung mencoba memanfaatkan hubungan baiknya dengan Inter Milan. Bahkan, agen yang juga menaungi Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli ini telah menggelar negosiasai dengan Inter.

"Dia (Pogba) mendapat agen yang sebenarnya menjadi sebuah kesulitan bagi kami, tapi kami sedang menggelar negosiasi dengan agen ini dan kami ingin anak ini tinggal. Tapi, jika dia tidak ingin tinggal, tidak banyak yang dapat kami lakukan," kata Ferguson dilansir Daily Mail.

"Jika dia senang menjadi seorang pemain Manchester United, dia tahu apa yang harus dilakukan. Anda berharap mendapat saran yang tepat, tapi ini juga dipengaruhi individu lain," tambah Fergie.

“Matt Busby cukup sempurna menyimpulkan, Anda tidak butuh mengejar uang di sebuah klub seperti Manchester United karena itu (uang) yang akan mencari Anda. Jika Anda cukup bagus, Anda akan diganjar uang dan menjadi pemain kaya di United. Itu tidak diragukan lagi," beber Ferguson.

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga meminta kepada sang agen untuk memberikan keleluasaan pemainnya memilih. “Ini adalah keputusan pemain yang dapat menempatkan diri sendiri mengenai di mana mereka pikir masa depannya akan bagus," tutur Fergie. (art)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016