Lawan QPR, Rooney Gunakan Sepatu Baru

Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Radu Sigheti

VIVAnews – Striker Manchester United, Wayne Rooney, akan menggunakan sepatu baru saat timnya bertandang ke Loftus Road melawan Queens Park Rangers, Minggu 18 Desember 2011. Sepatu yang akan digunakan pemain 26 tahun itu adalah Nike T90 Laser IV.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam video terakhir yang dikeluarkan Nike Football, Rooney memperkenalkan sepatu terbarunya itu. Dia menunjukkan bisa melepaskan tendangan yang akurat dengan Nike T90 Laser IV.

Seperti dikutip Soccer Training Info, sepatu Nike ini 20 persen lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya. Sepatu ini juga memiliki siluet ramping yang telah ditingkatkan dan cocok dengan pergerakan bola.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Daerah kaki depan memiliki desain adaptif baru dikonfigurasikan dengan perisai dan kulit dengan daya sintetis tinggi. Bagian atas sepatu ini didesain dengan lembut dan nyaman digunakan.

Keistimewaan lain dari sepatu ini adalah kombinasi dengan pelat yang lebih fleksibel, sehingga bisa meningkatkan kelincahan dan mengurangi kemungkinan tergelincir. Fleksibilitas dan kunci pergerakan bisa dimanfaatkan striker untuk menciptakan daya dari tumit sampai ujung kaki. Dengan demikian, sang striker bisa mendapat banyak peluang memperdaya bek dan mendapat peluang mencetak gol.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Rooney akan membuktikan ketajaman dirinya dengan sepatu baru saat melawan QPR. Sejauh ini, Rooney telah mencetak 11 gol dari 14 penampilan di Premier League. (art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016