Rooney Targetkan Liga Europa Demi Ferguson

Wayne Rooney saat melawan Basel
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVAnews – Striker MU, Wayne Rooney, menargetkan untuk menjadi juara Liga Europa karena manajer MU, Sir Alex Ferguson ingin menambah koleksi gelarnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selama 25 tahun menjadi manajer MU, pria yang kerap disapa Fergie itu telah memenangkan berbagai gelar dalam 9 kompetisi yang berbeda. Namun, gelar Liga Europa yang dulu dikenal dengan Piala UEFA, belum pernah diraih Ferguson.

“Ada beberapa tim bagus, namun kami harus yakin, tetap bekerja keras dan berharap terus berlanjut dan memenangkannya (Liga Europa),” ungkap Rooney seperti dikutip Daily Star, Jumat, 16 Desember 2011.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Rooney lalu berbicara mengenai MU yang harus kehilangan Nemanja Vidic dan Darren Fletcher. Kapten MU, Vidic harus absen hingga akhir musim karena mengalami cedera lutut berkelanjutan saat menghadapi Basel di Liga Champions. Sedangkan Fletcher harus menambah masa istirahatnya karena mengalami gangguan usus kronis.

“Kedua pemain itu adalah pemain penting bagi kami. Dengan Nemanja Vidic sebagai kapten kami, maka sungguh disayangkan harus kehilangan dia sampai akhir musim karena dia bek yang hebat. Namun pemain muda juga hebat,” kata Rooney.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Sama halnya dengan Darren. Dia pemain dan orang hebat. Saya harap dia segera sembuh dan datang untuk kembali memperkuat kami,” kata mantan pemain Everton ini. (hp).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016