MU Kembali Pinjamkan Macheda

Federico Macheda (Manchester United/merah)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Manchester United akan kembali meminjamkan striker Federico Macheda pada bursa transfer paruh musim. Striker asal Italia itu gerah hanya duduk di bangku cadangan The Red Devils.

Musim lalu Macheda juga dipinjamkan MU ke Sampdoria pada paruh musim. Dan keinginan striker 20 tahun tersebut untuk mendapat peluang bermain lebih banyak musim ini kembali pupus.

Kedatangan Danny Welbeck di tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut membuat Macheda semakin tersingkir musim ini. Dari 15 laga Premier League yang sudah dilalui MU, Macheda hanya bermain dua kali, itu pun sebagai cadangan.

Agen Macheda, Giovani Bia, menegaskan dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Sir Alex Ferguson. Dari hasil pembicaraan tersebut, Bia yakin kliennya akan kembali dipinjamkan oleh MU pada paruh musim.

"Saya berbicara dengan Ferguson pekan lalu. Saya yakin Federico akan bermain di klub lain. Dia tidak bisa lebih lama hanya bermain 15 atau 20 menit. Dia butuh waktu bermain lebih banyak," ujar Bia kepada Sportal.it, Kamis 15 Desember 2011.

Bia mengaku Macheda sudah mendapat banyak tawaran, namun Bia belum bisa memastikan di mana mantan pemain yunior Lazio itu akan berlabuh.

"Permintaan sudah ada, tapi hanya dari luar Inggris. Di pekan pertama Januari 2012 kami akan mengevaluasi proposal yang ada. Kepergian Macheda tidak ada hubungannya dengan tersingkirnya MU dari Liga Champions," tutup Bia. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016