MU Serius Minati 2 Bintang Benfica

Nicolas Gaitan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Krisis pemain yang mendera Manchester United membuat manajer Sir Alex Ferguson akan membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Bidikan utama MU yakni duet Benfica.

Menurut Independent, MU menjadikan Nicolas Gaitan dan Javi Garcia sebagai prioritas utama. Kubu Setan Merah tak ingin didahului klub lain untuk mendatangkan winger Argentina dan gelandang Spanyol itu.

MU sudah meminta Benfica menginformasikan klub-klub peminat duet itu. Dan Benfica menyebut Gaitan (23 tahun) yang punya release clause £39 juta juga telah menjadi incaran Valencia.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Javi Garcia

Sedangkan Garcia, menurut media Portugal, selama ini dihubungkan dengan Arsenal dan Internazionale Milan. Pemain 24 tahun ini tak punya release clause.

Tapi, opsi pertama kepadanya masih menjadi milik Real Madrid yang membinanya sejak muda. Sejauh ini, agen Garcia masih bungkam tentang minat MU.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Hal terpenting bagi ia sekarang, tentu Benfica," kata Manuel Garcia Quillon kepada Antena 1. "Jika ada klub yang tertarik, mereka harus bicara ke Presiden Benfica, juga saya. Lalu, kita lihat semua kemungkinan."

"Sampai saat ini, belum ada klub yang serius. Semua yang kita tahu berasal dari media. Sangat penting bagi Javi Garcia menghabiskan kontraknya. Karena Benfica berperan besar mengorbitkan ia."

"Ia kini hanya fokus kepada Benfica, Liga Portugal dan Liga Champions. ia ingin memberikan yang terbaik bagi klubnya."

Garcia merupakan salah satu nominasi Ferguson untuk menggantikan peran Paul Scholes. Ia juga akan dibawa Spanyol ke Euro 2012.(umi)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016