Pilih Tim Anda
Daftar

Mourinho: Kalah Tak Berarti Gagal

"Gol di babak kedua keberuntungan murni dan itu tidak lebih." kata manajer Real Madrid
Minggu, 11 Desember 2011, 08:25 WIB
Muhammad Hasits
Klub
Jose Mourinho (gettyimages)

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tidak mau ambil pusing atas kekalahan timnya 1-3 dari Barcelona dalam lanjutan La Liga tadi pagi, Minggu, 11 Desember 2011. Menurut dia, kalah bukan berarti gagal.

"Pada babak pertama kami berjalan dengan seimbang, tapi gol di babak kedua adalah keberuntungan murni dan itu tidak lebih. Ini bukanlah masalah bakat atau kegagalan," kata Mourinho seperti dilansir dari Yahoosports.

Mou--panggilalan Mourinho menegaskan, sebenarnya anak asuhnya mempunyai banyak peluang untuk bisa mencetak gol. Namun, sepanjang 90 menit peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol terbuang sia-sia.

"Setelah unggul 1-0, kami seharusnya bisa unggul lagi 2-0. Sebab, Cristiano Ronaldo yang biasa menempatkan bola menjadi gol kali ini tidak," ujar Mou.

Atas kekalahan ini, takhta La Liga sementara ditempati oleh Barcelona yang lebih unggul selisih gol dibandingkan dengan Madrid. Kedua tim itu sebenarnya sama-sama mengoleksi 37 poin. Namun, Madrid masih menyimpan satu pertandingan dibandingkan Barcelona

Pekan depan, Madrid akan menghadapi Sevilla. Jika bisa memetik kemenangan, maka otomatis takhta La Liga akan kembali direbut dari tangan Barcelona.

"Jika kami menang di Sevilla (dalam pertandingan berikutnya kami), kami akan memiliki poin. Dan, saya pikir kekalahan atas Barcelona adalah hasil yang biasa dalam permainan sepakbola," tegas Mourinho.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @bennhur

    12 Desember 2011
    trio cacad mental,, dipras alias ijah,, sanijongos,, ama madris(he)one pada kemana ya?? apa kegaruk pol-pp lagi ya??? | via VIVAnews
  • @bee_robby

    12 Desember 2011
    Barca Vs Madrid= Spanin Vs Purtugal | via VIVAnews
  • @andika01

    12 Desember 2011
    BARCELONA n SPANYOL memang superior. . Sekarang pesepakbolaan dunia hanaya dikusai mereka. . Namun menurut saya mereka terlalu mendominasi jd kemenangan hanay untuk mereka saja. .jd hasil pertandingan slalu bisa ditebak. .jd g seru. yang menang itu2 j. . | via VIVAnews
  • @panthera

    11 Desember 2011
    Kami para Madridista akan SELALU MENDUKUNG klub 'SATU-SATUNYA' di dunia yang dianugerahi penghargaan 'THE BEST TEAM OF THE CENTURY' oleh FIFA. LETS KEEP THE MADRIDISTA PRIDE ALIVE FOREVER. | via VIVAnews
    • ronaldodol
      11 Desember 2011
      kami pendukung Barca akan selalu mendukung satu2nya tim didunia yg pernah meraih Sixtuple, treble=biasa, sixtuple=dewa | via VIVAnews
    • adisini2
      11 Desember 2011
      stuju bung, mngkin klo kalah2 trus ma barca qt bsa dpet gelar the ingusan team of the century, hahaha mkan tu madrid lo | via VIVAnews
  • @panthera

    11 Desember 2011
    Kalah,menang dan seri adalah hal biasa. selamat buat barca , tetapi TIDAK buat fans karbitan dan amatir barca di indonesia yg menjadi fans tersombong di dunia. TERSERAH KALIAN MAU MENGHINA MADRID SAMPAI KAPAN ? selamat buat penggemar sejati barca | via VIVAnews
    • darks
      12 Desember 2011
      kami menghina karna kami dulu juga dihina ama kalian. wajar donx. ngaca dulu sebelum komen ya. | via VIVAnews
    • bee_robby
      12 Desember 2011
      Ah beda donk | via VIVAnews
  • @tentara_langit

    11 Desember 2011
    selamat buat BARCA atas kemenangannya td pagi. jln msh panjang. MADRID msh hrs blajar banyak dr BARCA. skali lg selamat.
    • bee_robby
      12 Desember 2011
      Ya udah sono belajar yg tekun..! | via VIVAnews
  • @bennhur

    11 Desember 2011
    Mou-nyet : ''kekalahan ini adalah kesalahan saya,, saya lupa memakai be-ha keberuntungan saya,, dan anak2 juga memakai celana kedodoran dan sepatunya kebesaran,, ,, " ckakakakakak.. | via VIVAnews
    • fabregas04
      12 Desember 2011
      pasukan dipras.cs mana ari tuh blg barca ama madrod...sekarang...tolong dong....aku butuh jawaban nehhhh.....bruakakakakakkakaa | via VIVAnews
    • ujangkolot
      11 Desember 2011
      wkkk...diam za Mou-nyet | via VIVAnews
  • @bete

    11 Desember 2011
    jose mourinho " the loser one " ahiahihai | via VIVAnews
  • @usrox

    11 Desember 2011
    tenamg aja.... kusai dulu klasemen nangkring di atas sambil berbenah masih banyak waktu untuk membalas wkwkwkwk | via VIVAnews
    • fabregas04
      12 Desember 2011
      pasukan dipras.cs mana ari tuh blg barca ama madrod...sekarang...tolong dong....aku butuh jawaban nehhhh.....bruakakakakakkakaa | via VIVAnews
    • ronaldodol
      11 Desember 2011
      kibornya rusak ya om? kusai?? kusaiang Barca ya hahaaaayyyyy | via VIVAnews
  • @anggasan

    11 Desember 2011
    ahhhh sayang sekali para pendukung tim kalah tidak bermunculan, masih belum puas nih ngehina gua..hahahaha. dasar fans gadungan, timnya bagus di sanjung"...eehhhh tim lagi jatoh di tinggalin..hadeeehhh ironi jadinya | via VIVAnews
    • toni.inside
      11 Desember 2011
      halah kya madrid g klah aja ma tim gurem levante ,ngokk | via VIVAnews
    • usrox
      11 Desember 2011
      wkwkwkwk tenang bro... kita g bakalan ninggalin MADRID.... kayak lo ninggalin BARCA waktu kalah ma tim gurem GETAFE..... masih banyak waktu untuk membalas wkwkwkwk | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id