'Fabregas & Nasri Sudah Dilupakan Arsenal'

Cesc Fabregas (kiri) dan Samir Nasri
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Pemain anyar Arsenal, Yossi Benayoun meyakini fans The Gunners kini sudah melupakan saga transfer yang melibatkan Cesc Fabregas dan Samir Nasri pada musim panas lalu.

Benayoun yang dipinjamkan oleh Chelsea bergabung dengan deretan pemain anyar seperti Mikel Arteta, Per Mertesacker, Park Chu-Young dan Andre Santos di Emirates Stadium di saat-saat akhir bursa transfer musim panas lalu. Lima pemain ini diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Fabregas dan Nasri yang telah hijrah ke Barcelona dan Manchester City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Benayoun yang juga mantan gelandang Liverpool ini menyebut setelah penampilan timnya mulai membaik, suporter The Gunners mulai percaya kembali kepada tim asuhan Arsene Wenger.

"Fabregas dan Nasri pemain yang bagus. Fans mungkin berharap Arsenal bisa mendatangkan nama besar lain," kata Benayoun kepada ESPN. "Tapi, para pemain yang dibeli di saat akhir membuktikan kemampuan mereka. Kami bisa bermain lebih baik dan memenangi laga."

"Suporter kini tahu kami punya tim bagus dan berkualitas. Dan mereka telah melupakan pemain yang sudah pergi. Kini, kami hanya 2 poin di belakang Chelsea. Tottenham dan Manchester United juga tak terlalu jauh."

Wenger memang telah mulai menemukan konsistensi pasukannya kembali. Arsenal sempat masuk zona degradasi di awal musim, tapi kini sudah merangsek ke papan atas (posisi 5) klasemen sementara Premier League.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kami juga telah mengalahkan Chelsea di kandangnya. Jika bisa melakukan itu, Anda tentu bisa mengalahkan tim lain juga. Kami telah menunjukkan kualitas. Kami tinggal mempertahankan kerja keras di setiap laga dan memberi pembuktian," lanjut Benayoun.

Pemain 31 tahun ini mengaku makin mantap di Arsenal. Ia berharap akan ada pembicaraan untuk mempermanenkan statusnya di Emirates Stadium.

"Saya hanya fokus untuk mnegakhiri musim ini. Arsenal punya opsi merekrut saya ketika kontrak bersama Chelsea berakhir 2 tahun lagi. Tapi, terlalu dini untuk membicarakannya sekarang," tutur Benayoun.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016