Juventus Incar Pemain Keturunan Indonesia

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAnews – Gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan diincar beberapa klub besar. Setelah AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik, kini pemuncak klasemen, Juventus juga berminat dengan pemain keturunan Batak itu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, Bianconeri – julukan Juventus – berminat mendatangkan Nainggolan pada bursa transfer Januari. Juventus memang berencana melakukan perubahan besar-besaran, mereka mengincar satu gelandang baru.

Setelah memiliki Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio, pelatih Juventus, Antonio Conte ingin menambah pilihan di lini tengah.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Nainggolan tampil impresif bersama Cagliari. Sejak bergabung tahun 2010, pemain yang sudah dua kali membela timnas Belgia ini mencetak dua gol dari 38 penampilan.

Selain Nainggolan, Juventus juga mengincar gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo. Berdasarkan laporan Tuttosport, Montolivo menjadi target Juventus dengan memanfaatkan kontraknya di Fiorentina.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Montolivo memiliki kontrak bersama La Viola hingga Juni 2012. Berdasarkan aturan Bosman, pemain timnas Italia itu bisa pindah pada bulan Januari dengan sejumlah uang atau pada musim panas dengan status free transfer. Itu membuat Fiorentina akan menjual pemain 26 tahun itu jika tak ingin kehilangan secara gratis.

Namun keinginan Juventus mendapatkan Montolivo akan sulit. Pasalnya sang agen, Giovanni Branchini menegaskan kliennya akan bertahan di Artemio Franchi.

“Fiorentina telah berkata bahwa dia (Montolivo) tak dijual, maka saya tak berpikir dia akan pindah pada Januari,” kata Branchini.

“Riccardo bermaksud tinggal sampai Juni dan keinginannya harus dihormati. Pada saat ini, tak ada yang terjadi dan tak ada pilihan. Rumor transfer hanyalah pembicaraan media,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya