Pencalonan Tuan Rumah Piala Dunia

Adhyaksa Dault Dukung Penuh PSSI

VIVAnews – Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Adhyaksa Dault mendukung penuh usaha PSSI untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Bahkan untuk memuluskan megaproyek ini,  Adhyaksa berniat menemui Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Seperti dilaporkan oleh Thomas , wartawan antv, Adhyaksa menerima delegasi PSSI di kantornya, Jalan Pemuda, Senayan, Jakarta, Selasa, 3 Februari 2009. Kepada wartawan, Adhyaksa mengaku menyesal atas sikap skeptis beberapa pihak terhadap rencana PSSI itu.

”Rencana ini bukan untuk PSSI, tapi ini untuk bangsa. Jadi jangan dibilang kita hanya bermimpi. Sebab, orang yang paling miskin itu adalah orang yang sudah tidak bisa lagi bermimpi,” ujar Adhyaksa kepada wartawan, Selasa, 3 Februari 2009.

Menurut Adhyaksa, rencana PSSI untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 masih bisa dicapai. Sebab, masih ada rentang waktu untuk melakukan persiapan.  ”Bung Karno saja pernah merencanakan Ganefo tahun 1962. Dan hasilnya, sekarang kita punya stadion besar yang berdiri megah,” kata Adhyaksa.

Untuk memuluskan langkah PSSI, Adhyaksa mengaku akan berusaha mencari waktu untuk bertemu Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.  ”Orang berlomba-lomba untuk jadi tuan rumah Piala Dunia. Kalau memang mimpinya baik kenapa tidak kita dukung?” tandas Adhyaksa.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024