Marchisio Absen, Conte Siapkan Pazienza

Michele Pazienza
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Jelang duel dengan Nopoli pada Selasa, 29 November 2011, waktu setempat, pelatih Juventus, Antonio Conte sibuk mengutak-atik skuadnya. Allenatore anyar tersebut kebingungan mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Claudio Marchisio.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Diketahui Marchisio tidak bisa turun pada laga yang dihelat di Stadion San Paolo tersebut karena akumulasi kartu. Sebuah kerugian besar bagi Juventus karena gelandang 25 tahun itu selama ini  menjadi pilar utama di lini tengah sekaligus salah satu andalan untuk menggedor jala gawang lawan.

Dilaporkan Football Italia, mau tidak mau kini Conte harus menjatuhkan pilihan kepada Michele Pazienza untuk menjadi pengganti Marchisio. Uniknya, Pazienza merupakan pemain yang musim lalu memperkuat klub berjuluk Partenopei.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sayang, sejauh ini penampilan Pazienza masih belum mengkilap di Juventus. Dia baru turun sebagai pemain pengganti dalam lima partai di Serie A.

Sementara kubu Napoli kemungkinan besar turun dengan skuad penuh. Sejumlah pemain utama yang awalnya sempat diragukan bisa tampil, Edinson Cavani dan Gokhan Inler, tetap dimasukan oleh pelatih Walter Mazzarri dalam daftar pemain yang dibawa.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Daftar pemain:

Napoli - De Sanctis, Rosati, Aronica, Campagnaro, Cannavaro, Fernandez, Fideleff, Dossena, Dzemaili, Gargano, Hamsik, Inler, Maggio, Zuniga, Cavani, Lavezzi, Mascara, Pandev, Santana.

Juventus - Buffon,  Chiellini, Pazienza,  Pepe,  Iaquinta, Del Piero, De Ceglie, Manninger, Vucinic, Barzagli, Elia, Quagliarella, Bonucci, Pirlo, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Krasic, Estigarribia, Storari, Matri, Sorensen, Marrone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya