Patrich Wanggai Siap Hadapi Beckham

Indonesia Vs Thailand Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Patrich Wanggai mengantongi harapan saat Timnas Indonesia Selection menghadapi Los Angeles Galaxy pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011.

Kesempatan langka dimiliki pemain Timnas Selection yang terdiri dari pemain Timnas senior dan U-23. Pasalnya, mereka bisa menghadapi salah satu pesepakbola papan atas dunia, David Beckham, yang memperkuat LA Galaxy.

Patrich mengaku sangat ingin menjadi starter saat menghadapi LA Galaxy. Namun, striker Persidafon Dafonsoro tersebut menyerahkan keputusan kepada pelatih Rahmad Darmawan.

"Harapan tampil sebagai starter pasti ada. Tapi masih ada striker hebat lainnya seperti Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo," ujar Patrich usai latihan di Lapangan C, Senayan, Senin 28 November 2011.

Timnas Selection tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi La Galaxy. Namun, Patrich mengaku siap menghadapi klub asal Amerika Serikat tersebut. Patrich ingin menghadapi David Beckham sejak awal pertandingan.

"Semua pemain LA Galaxy berbahaya. Khusus Beckham, dia adalah pemain sekaligus pemimpin yang bagus. Dia punya tendangan bebas yang berbahaya," tutup striker yang bersinar di SEA Games 2011 tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016