Polisi Tak Beri Beckham Pengawalan Khusus

Jumpa Pers Timnas Indonesia VS LA Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan tidak ada pengawalan khusus bagi skuad Los Angeles Galaxy selama berada di Jakarta, termasuk bagi David Beckham.

Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Agung Budi Maryoto, menegaskan pihaknya hanya akan melakukan pengawalan saat pertandingan akan berlangsung, Rabu 30 November 2011. Polda Metro Jaya akan melakukan pengawalan mulai dari tempat penginapan hingga Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Terkait David Beckham dan kawan-kawan, semuanya tertutup dan terbatas. Kami hanya membantu saja. Pengawalan lalu lintas untuk tim memang ada. Sehabis pertandingan, tim tersebut langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk berangkat ke Filipina," ujar Agung, Senin 28 November 2011.

Lebih lanjut Agung menjelaskan pengawalan polisi juga hanya berupa satu buah mobil polisi lalu lintas. Sedangkan untuk di hotel tempat skuad LA Galaxy menginap, aparat dari Polsek Setia Budi yang akan melakukan patroli.

Terakhir Agung memastikan pengendara lainnya tidak akan mengalami gangguan selama LA Galaxy melakukan aktivitas di Gelora Bung Karno. "Arus lalu lintas tim LA Galaxy dipastikan tidak akan mengganggu ruas jalan utama," pungkas Agung.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016