Pilih Tim Anda
Daftar

Bepe: Saya Pilih ISL dengan Segala Risikonya

"Saya tahu betul Persija yang benar-benar itu Persija yang mana," kata Bambang Pamungkas.
Kamis, 24 November 2011, 16:35 WIB
Irvan Beka, Ali Usman
Klub
Pemain Bintang
Bambang Pamungkas (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Pemain senior, Bambang Pamungkas menegaskan komitmennya untuk tetap berkostum Persija di bawah manajemen PT Persija Jaya Jakarta milik Ferry Paulus. Kapten Timnas tersebut mengaku akan memilih bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-12.

Dalam soft launching Persija Jakarta di Senayan, Kamis 24 November 2011, Bambang juga menepis kabar yang menyebutkan jika pemain dengan nomor punggung 20 tersebut telah keluar dari Persija lantaran persoalan dualisme di tubuh klub Ibu Kota tersebut. Bambang mengatakan, ia akan tetap berada di Persija (Ferry Paulus) dan bermain di ISL meski risikonya dikeluarkan dari timnas Indonesia.

"Bagi saya pribadi, persoalan ISL dan IPL ini sangat dilematis. Harusnya kami memang bermain di liga resmi di bawah PSSI. Tapi dengan kondisi seperti ini, saya memilih bermain di ISL dengan Persija. Alasannya, saya telah memilih dengan hati. Kedua, saya tidak rela tim yang saya bela selama 10 tahun ini didzolimi PSSI," ujar Bambang tegas.

Bambang yang telah menjadi ikon Persija selama kurun waktu lima tahun terakhir itu mengatakan, ia mengerti akan risiko serta konsekuensi yang akan ia hadapi dengan memilih bermain di ISL. Apalagi, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin telah menegaskan sikapnya, mengancam para pemain yang merumput di ISL tak akan dipakai lagi di skuad Timnas.

"Saya pilih bermain di ISL dengan segala risikonya. Saya tahu betul Persija yang benar-benar Persija itu yang mana. Saya sepuluh musim di klub ini. Saya pernah patah kaki di sini, pernah depresi di sini, pernah merasakan juara, pernah menjadi top scorer bersama tim ini. Dan itu tidak mudah. Dan saya akan tetap bersama tim ini. Saya tidak akan meninggalkan klub dalam keadaan seperti ini," ujar Bambang. (adi)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @paijo78

    28 November 2011
    memang gila pemimpin kita, arah kebijakan selalu ada kepentingan politik, dulu zaman nordin m top eh salah nordin khalid ISL yg di akui, sekarang ganti peminpin IPL yg di restuin, memang wedan pemimpin kita. muka gila , gila harta n jabatan | via VIVAnews
  • @ahmady00880

    27 November 2011
    kputusan anda cermin kdwasaan...ok sukur dh bang, aku jg ga mw dukung persija abal2 | via VIVAnews
  • @yudi.sanjaya1

    27 November 2011
    benar tuh emang ada hati nuraninya pssi sekarang di otaknya duit22222 terus | via VIVAnews
  • @anew1981

    27 November 2011
    BP tahu mana yang benar dan tidak,,, yang bodoh PSSI beserta pengurus-pengurusnya,,,, Tak tahu Malu dan tak tahu diri....
  • @dyana45

    25 November 2011
    INDONESIA KOBARKAN SMANGAT MU, KAN KU BELA SAMPAI AKHIR NAFASKU, JANGAN PERNAH MENYERAH SDH TERLALU LAMA KITA TERLELAP,, JADI YG DI BELA TANAH AIR SODARA2, ABAIKAN KEPENTINGAN !!! | via VIVAnews
  • taufanz
    @taufanbiz

    25 November 2011
    sikap seorang pemimpin nampak dalam keputusan Bepe bepe is the best | via VIVAnews
  • @basandewa

    25 November 2011
    saya tidak suka PSSI dulu...tp saya juga tidak suka PSSI sekarang, lebih parah...ada beberapa klub yg pecah gara2 PSSI...termasuk PERSIJA...semuanya berawal dari LPI... | via VIVAnews
    • aghost_ariyanto
      25 November 2011
      saya setuju dengan pernyataan anda bung. PSSI sekarang menurutku lebih parah dari PSSI sebelumnya. | via VIVAnews
  • @hacker_sinting

    25 November 2011
    Yo rame 2 kita BAKAR aja PSSI nya gmana ??? | via VIVAnews
    • ozi379
      25 November 2011
      gila | via VIVAnews
  • @ruzack

    24 November 2011
    yah klo lo mah dah uzur m'bang...ga bakalan masuk ke timnas lg, yg kasian kan yg masih muda2 tar ga dpt dua2nya lg : Timnas ga masuk, n duit ga dapet, mo dibayar pake apa? APBD dah distop,pren.. | via VIVAnews
    • garukbijilo
      25 November 2011
      @ruzack elo tuh taunya APBD doang ya...singkatannya aja lo ga tau !!! tim yg elo banggain sekarang udah top apa? mandiri apa? masih disuapin ama AP aja. kencing lo aja blom lempeng ngemeng aja lo. | via VIVAnews
    • cuma_rakyat
      25 November 2011
      ah kayak yg paling tau aza ruzack cungur!! | via VIVAnews
    • achoon
      25 November 2011
      halah..ente andalannya cmn APBD doang..emang ente tau mrk pake APBD??trus tim kebanggan ente udah berapa taon lepas dari APBD??2th??3th??ato mulai berdiri udah kagak pake duit APBD??? | via VIVAnews
  • @berlian

    24 November 2011
    MAJU TERUS PERSIJA KU...KAMI DIBALAKANG MU BP...buat SI HADI B...m4444mpussss aja lo | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id