Pilih Tim Anda
Daftar

Lawan Persikutim, Mitra Diperkuat Bustomi

Ahmad Bustomi dan Hendro Kartiko sudah bergabung dengan Mitra Kukar.
Selasa, 22 November 2011, 08:09 WIB
Muhammad Hasits
Klub
Ahmad Bustomi (merah) berkostum timnas Indonesia (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Setelah memastikan diri mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar mulai mempersiapkan diri. Serangkaian uji coba pun telah dilakukan. Sore ini, Mitra Kukar akan kembali menggelar uji coba kembali.

Sore ini adalah uji coba terakhir Mitra Kukar sebelum berlaga di ISL. Rencananya, Mitra Kukar akan menjajal kekuatan Persikutim Kutai Timur. Uji coba akan dilaksanakan pukul 15.00 WITA di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa, 22 November 2011.

"Sore ini Mitra menggelar uji coba, pihak Persikutim telah menyanggupi akan menghadapi Mitra Kukar," kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.

Suwanto menambahkan, laga ini akan menjadi perhatian serius manajemen Mitra Kukar. Menurut dia, manajemen akan melihat dan mengevaluasi permainan Pieree Njangka dan kawan-kawan setelah menerima materi latihan selama jeda kompetisi.

Selama ini, persiapan Naga Mekes--julukan Mitra Kukar--memang banyak menemui kendala. Salah satunya adalah skuad yang tidak selalu lengkap saat melakukan latihan atau pun uji coba.

Beberapa pemain Mitra Kukar memang sempat absen di laga uji coba sebelumnya karena membela tim nasional Indonesia baik di Pra Piala Dunia 2014 dan SEA Games 2011. Pemain itu adalah Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah, Hendro Kartiko, dan Mahadirga Lasut.

Namun, manajemen akhirnya bisa tersenyum lebar setelah dua punggawanya, Bustomi dan Hendro, bisa bergabung untuk ikut uji coba sore nanti. Sedangkan Hamka dan Mahadirga sampai saat ini belum bisa bergabung.

"Memang banyak sekali kendala teknis yang mengganggu persiapan, namun kami tetap optimistis bisa siap menjelang kick off," ujarnya.

Bustomi, Hendro, dan Hamka adalah pemain timnas Indonesia senior yang bermain di Pra Piala Dunia 2014. Sedangkan Mahadirga adalah pemain timnas Indonesia U-23 yang baru saja bermain di partai final SEA Games 2011 menghadapi Malaysia. (Laporan: Ikram, Samarinda | kd)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @saputrast

    22 November 2011
    Ayo dukung gerakan anti politik di sepak bola, dengan tidak mendukung ISL ataupun IPL sampai para penguasa bola dinegeri ini sadar. | via VIVAnews
    • theblues
      23 November 2011
      trus ga ada sepak bola dung bro | via VIVAnews
    • adam77
      22 November 2011
      weeeiisshhh...mantap ide lo......wkwkwkw | via VIVAnews
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com