Suporter Tewas di Senayan, Ini Kata Polisi

Aksi suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/ Andika Wahyu

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya masih menyelidiki tewasnya dua suporter laga sepak bola Indonesia lawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin malam. "Kami masih mencari tahu dari dokter, apa penyebab kematian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris besar Baharudin Djafar dalam sambungan telepon dengan VIVAnews.com.

Menurut dia, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. "Semua sudah ditangani tim medis," ujar Baharudin.

Baharudin menjelaskan, keributan di Sektor 15 terjadi karena salah satu pintu jebol. Suporter berebut masuk, sehingga beberapa orang terinjak-injak. "Kami belum bisa menentukan siapa yang salah," katanya. "Kami akan selidiki dan evaluasi peristiwa itu lebih lanjut," katanya.

Dua orang tewas di kawasan stadion alah Reno Alvino, 20, penabuh drum Dot Band, yang beralamat di Cililitan, Jakarta Timur. Sedangkan satunya, adalah pria berusia sekitar 20, belum diketahui namanya.

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024
Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin (tengah).

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, mengatakan, Kemenkes memiliki misi besar untuk meningkatkan pelayanan kesehatan secara pesat. Karena itu, penting bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024