Bale Tak Tanggapi Minat Barcelona

Tottenham (ki-ka): Jermain Defoe, Gareth Bale, Rafael van der Vaart
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale tak terlalu menanggapi rumor ketertarikan Barcelona kepadanya. Meski bahagia digosipkan dengan Barca, winger asal Wales ini mengaku masih betah berada di Spurs.

Winger 22 tahun ini memang santer dikabarkan akan diboyong manajemen Blaugrana. Namun, Barca kini kabarnya masih terkendala dengan harga tinggi yang dipatok Spurs. Bale dihargai manajemen Spurs 50 juta pounds dan kontraknya baru akan berakhir pada 2015.

"Selalu menarik dihubungkan dengan klub besar seperti Barcelona. Sangat menyenangkan dihubungkan dengan tim seperti itu," ujar Bale dilansir yahoosport, Jumat 18 November 2011.

"Tapi, saya menikmati sepakbola di Spurs dan saya tidak ingin terlalu memikirkan apa yang ditulis mengenai ketertarikan klub lain," tambah Bale.

Bale sendiri lebih memilih untuk fokus mengantarkan Spurs tampil di ajang Champions League musim depan. Sebab, bermain di kompetisi termegah itu menjadi satu-satunya alasan Bale bertahan di White Hart Lane.

"Champions League menjadi turnamen yang saya ingin ikuti. Kami punya peluang besar untuk lolos musim ini terutama setelah manajer menurunkan pemain muda di ajang Europa League dan memberikan kesegaran kepada kami untuk bermain di Premier League," tutur Bale. (art)

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016