Mitra Kukar Gelar Partai Ujicoba

Marcus Bent
Sumber :
  • sportydesktops.com

VIVAnews - Para penggawa Naga Mekes -- julukan Mitra Kukar -- kembali diuji. Marcus Bent dkk akan menghadapi PS Pama Bontang. Ini merupakan rangkaian uji coba untuk mengetahui perkembangan latihan mereka.

Pada uji coba perdana Sabtu 13 November 2011 lalu, Mitra memetik hasil kurang memuaskan. Meski meraih kemenangan 2-0, skuad asuhan Simon McMenemy itu dianggap gagal mengeluarkan permainan terbaiknya.

Pama Bontang yang akan dihadapi oleh Mitra Kukar merupakan klub lokal di Bontang. Klub ini malang melintang di turnamen-turnamen Kaltim. Melawan klub ini, Mitra dituntut tampil impresif dan memperlihatkan sepakbola indah kepada Mitra Mania (Mitman) yang pasti akan memadati Stadion Aji Imbur, Kukar.

"Uji coba ini untuk melihat sejauh mana persiapan tim. Pelatih memberikan porsi latihan yang cukup berat kepada seluruh pemain. Ini saatnya melihat bagaimana hasil latihan tersebut," tutur Manajer Mitra Kukar Ronni Fauzan kepada VIVAnews.

Mitra sekarang terus berbenah. Gagal memainkan permainan memukau di uji coba perdana, membuat para pemain harus tampil lebih di uji coba besok. Manajemen Mitra sendiri masih memaklumi kurang maksimalnya permainan bintang-bintang mereka.

"Mereka masih adaptasi. Kita tunggu saja di uji coba nanti," tutur Aji Ari Junaedi, Direktur Keuangan Mitra Kukar. (Laporan:Ikram|Kalimantan)

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman
Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016